Promo Perpanjang Hosting Dapat 3 Bulan Gratis - Niagahoster

Promo Perpanjang Hosting Dapat 3 Bulan Gratis

Kabar gembira untuk kamu yang ingin melakukan perpanjanan hosting, pasalnya hari ini ada Promo Perpanjang Hosting Niagahoster. Sebagai penyedia layanan domain dan hosting berkualitas dan murah serta dipercaya lebih dari 52 ribu Pelanggan, Niagahoster terus memberikan promo-promo menarik kepada para pelanggannya.

Akril Valerat selaku Product Manager Niagahoster mengatakan bahwa layanan hosting Niagahoster yang paling banyak digunakan oleh para pelanggan adalah Layanan Unlimited Hosting.

Promo 3.3 Niagahoster adalah promo yang memberikan tambahan masa aktif 3 bulan bagi pelanggan yang melakukan perpanjangan atau renewal layanan hosting Niagahoster.

Promo 3.3 Niagahoster ini bisa kamu gunakan meskipun masa aktif hosting kamu belum berakhir. Bagi kamu yang belum memiliki hosting plan Personal atau Bisnis di Unlimited Hosting bisa beralih ke plan tersebut lalu melakukan renewal, kemudian kamu akan mendapatkan tambahan masa aktif selama 3 bulan. Berikut adalah beberapa sayarat dan ketentuannya.


Syarat & Ketentuan

  • Perpanjang unlimited hosting personal dan bisnis minimal 1 tahun.
  • Hosting sudah aktif minimal 6 bulan.

Masa Berlaku

Promo ini hanya berlaku dari tanggal 3 sampai 20 Maret 2022.

Niagahoster mempunyai dukungan teknis terbaik di Indonesia. Kamu bisa menghubungi Customer Success Agent Niagahoster kapan saja saat website kamu sedang bermasalah. Permasalahan Kamu akan segera diselesaikan dengan cepat melalui live-chat Intercom.

Sekian dari ulasan mengenai Promo perpanjang hosting di Niagahoster. Ikuti www.tutorial.web.id untuk mendapatkan promo menarik lainnya seputar Hosting dan murah berkualitas. Silakan tinggalkan komentar di bawah jika ada pertanyaan, kritik maupun saran, 

Beri Komentar

Komentar

Cancel